Saturday, June 27, 2009

Welcome Baaaaaaaaaaaaaaaack!!!!

Hello bloggeeeeeeeeeeeer!! haha udah lama banget nih gw nggak ngebloooog, dikarenakan "rasa malas yang mengguncang tubuhku yang lemah ini"
eh iyaaa banyak banget nih yang mau gw ceritain tapi berhubung "rasa malas yang mengguncang tubuhku yang lemah ini" masih ada separo jadi gw ceritain satu aja yaaa..
Ini adalah pengalaman yang sangat membuat gw shock tapi bahagia bercampur kecewa dikit tapi gak papa karena mungkin sudah ditakdirkan gitu dan nyokap bokap juga menerima dengan tulus hati jiwa dan nurani... GW MASUK JURUSAN IPS, hahahahahahahahahhahahahahahha
---------------------------------------------------------------------------------------------------

Awalnya nyokap kecewa banget dan juga shock secara 2 kali psychotest hasilnya gw adalah CALON IPA SEJATI tapi yaudahlah nggak tau kenapa gw lega banget apet IPS, mungkin karena cita-cita gw nggak ada hubungannya sama IPA jadi ALLAH ngasihnya itu, thank you allaaah

sekarang bokap nyokap udah nggak ngomel lagi, mereka malah ngeledekin gw gitu, hahaha
kayak kemaren pas bokap nyokap gw mau ke carefour, gw kan mau ikut, terus bokap bilang gini "iiiih ngapain sih ni anak IPS mau ngikut-ngikut aja", hahahahaha
----------------------------------------------------------------------------------------------------

Ada satu pesan dari nyokap yang kocak banget tapi penuh arti, pesan ini diucapin pas nyokap mendapati anaknya masuk IPS :

"Nasi udah menjadi bubur, tapi kamu harus bikin bubur ini jadi bubur yang spesial dan bisa menghasilkan suatu keuntungan"
--------------------------------------------------------------------------------------------------

cheers

No comments:

Post a Comment