Wednesday, May 20, 2009

kisah keke di sekolah

meeeeeeeen hari ini duit 20000 gw ada yang nileeep, hua beteeee
tapi nggak papa sih, si pencuri masih baik hati mengambil uang 20.000 dan menukarnya dengan uang sebesar 12.000 rupiah!! oh my god betapa baiknya hati sang pencuri itu, nyuri pake ada kembaliannya, so amaziiiiiing broooo
tapi tetep aja mampu membuat hati gw teriris-iris sampai menitikan air mata karena duit 20.000 itu tadinya buat biaya hidup gw hari ini disekolah dan buat bayar utang piutang.

tadi gw ulangan pkn sama sosiologiiiiiiii (@#$$$^%*), emang nggak ada bakat IPS deh kayaknya gw sumpah nge BLANK nya parah meeen, sebenernya IPA juga nge BLANK tapi nggak se nge BLANK IPS yaa karena kalau gw nge BLANK semua bisa-bisa jurusan yang gw tuju juga BLANK dan akhirnya gw nggak dapat tempat kuliah dan akhirnya masa depan gw ikut nge BLANK, i love you BLANK

sekian cerita hari ini di sekolah, belum ada "penyemangat hidup" sih jadinya cuma cerpen deh, tadinya ada "penyemangat hidup" gw yang sangat cool dan keren abiiis tapi sayangnya cinta gw kandas di tengah jalan huaaa

cheers

2 comments:

  1. keeeee mending lu ngelink blog gue yang baru ya
    gue juga baru bikin www.arendziano.blogspot.com
    okeh?

    ReplyDelete